Tips dan Cara Memesan QnC Jelly Gamat Herbal

Agen Obat Herbal QnC Jelly Gamat Pusat
ARYANTO
Jln. Cikunten Indah Gg. Situmuhani No. 35 RT 05/RW 12 Kel. Sambongjaya Kec.Mangkubumi
Kota Tasikmalaya Jawa Barat 46181
Telepon. (0265) 339207

QnC Jelly Gamat merupakan salah satu produk berkualitas dan terlaris yang kami pasarkan, mengapa demikian ? Diolah secara tradisional untuk menjaga kualitas bahan tanpa menghilangkan kandungan gizi di dalam nya, dengan memanfaatkan 100% ASLI teripang yang masih fresh dan di produksi langsung di INDONESIA.

Ada beberapa TIPS Memesan QnC Jelly Gamat ASLI :
  1. Pesan Produk QnC Jelly Gamat pada Agen Resmi langsung, karena QnC Jelly Gamat tidak dijual bebas di pasaran
  2. Bila harga lebih murah tidak sesuai dengan pasaran patut di waspadai karena bisa saja produk yang di jual PALSU
  3. Apabila menemukan segel yang rusak atau malah tidak di segel lebih baik di kembalikan, karena kemanan tutup botol QnC memiliki segel yang kuat dan bagian luar sebelum di kemas ke dalam dus dilapisi dengan plastik. Perlindungan ini digunakan untuk menjaga kandungan teripang supaya tidak rusak. 
  4. Cek kemasan, QnC Jelly Gamat ASLI memiliki barcode dan hologram khusus dengan nomer seri pengeluaran. Hologram ini dirancang khusus dari luar negeri dan setiap penggunaannya 1 nomer untuk 1 botol produk. 
  5. Design botol yang exclusive, berbeda dengan yang lain.
  6. Pengaduan QnC Jelly Gamat Palsu bisa langsung ke (0265)339207.

Cara Memesan QnC Jelly Gamat 


Untuk itu dapatkan segera QnC Jelly Gamat ASLI hanya di Agen Pusat Aryanto Herbal dengan cara mengirimkan SMS sesuai dengan format berikut ini :

Ada beberapa syarat dan ketentuan berbelanja online di Agen kami, yaitu :
  1. Alur pemesanan untuk 1-2 botol : Kirim SMS/BBM sesuai format --> Barang langsung di proses --> Tunggu barang sampai di rumah --> Transfer Pembayaran (maks. 3 hari setelah barang diterima)
  2. Untuk pemesanan 3 botol lebih : Kirim SMS/BBM sesuai format --> Transfer minimal setengah harga pemesanan dan konfirmasi pembayaran ke admin --> Barang langsung di proses --> Tunggu barang sampai --> Transfer lunas pembayaran
  3. Jam operasi 24 jam setiap hari, hari minggu dan tanggal merah tetap buka, pemesanan akan diproses pada hari itu juga dan pengiriman dilakukan setiap hari.
  4. Pengiriman barang menggunakan jasa JNE yang siap melayani pengiriman ke seluruh Indonesia dan posisi barang bisa anda cek resi melalui http://jne.co.id.
  5. Himbauan bagi anda yang tidak melakukan transfer pembayaran minimal 3 hari setelah barang anda terima, dengan terpaksa nama anda akan kami cantumkan ke dalam DAFTAR NAMA YANG TIDAK BAYAR ke dalam 100 website kami.

Semoga QnC Jelly Gamat dapat menjadi perantara kesembuhan anda dan kami harapkan kerja sama nya dengan baik. 

SEMOGA LEKAS SEMBUH

Share this

Related Posts

First